Minggu, 15 Desember 2019

7 Langkah untuk Mengikuti Sebelum Melamar Pekerjaan Penulis Perjalanan Lepas


Banyak pekerjaan penulis perjalanan dicari oleh penulis perjalanan di seluruh dunia. Kisah mereka sama. Mereka mencari pekerjaan menulis perjalanan tidak hanya untuk membayar tagihan tetapi itu

akan "melompat" memulai karir mereka. Dengan begitu banyak kompetisi, apa yang harus dilakukan



penulis perjalanan? Hal pertama yang harus dilakukan adalah "keluar dari kepala Anda" dan keluar
dari self-talk negatif! Ini tidak berguna dan akan membuat Anda sakit kepala karena tegang.

Pekerjaan penulis agen perjalanan online diposting di internet. Anda dapat menemukan peluang menulis perjalanan di banyak papan pekerjaan. Mayoritas adalah peluang menulis lepas; Anda mungkin atau mungkin tidak bekerja di situs. Pertimbangkan kombinasi posisi penulisan di tempat dan di tempat kerja. Ini bisa menjadi situasi yang saling menguntungkan.

Tujuh Langkah "Yang Harus Dilakukan"

1. Pastikan keterampilan menulis Anda terbarui. Jika Anda merasa bahwa tulisan Anda dapat menggunakan beberapa peningkatan maka ikuti kursus menulis perjalanan atau dua. Kunjungi situs web kami dan lihat bagian 10 Kursus Menulis Terbaik untuk mempelajari lebih lanjut.

2. Putuskan apakah blogging, penulisan artikel online, salin tulisan, surat kabar, atau majalah tepat untuk Anda. Format mana yang sesuai dengan kepribadian Anda?

3. Kunjungi WordPress atau Blogger dan buat blog penulisan travel GRATIS . Ini adalah cara yang bagus untuk memamerkan tulisan Anda. Plus, lebih mudah mengirim tautan versus banyak sampel tulisan Anda.

4. Ketahui proses aplikasi dan pengiriman sebelum melamar pekerjaan penulis perjalanan. Eja dengan benar nama orang yang mempekerjakan untuk posisi tersebut.

5. Buat resume saat ini. Jika Anda tidak yakin cara membuat resume, tanyakan kepada anggota keluarga atau teman yang dapat melakukannya untuk Anda atau membayar penulis resume.

6. Membaca dengan cermat forum menulis perjalanan. Anda akan dapat menemukan informasi tentang harga, perusahaan, dan ini cara yang bagus untuk jaringan. Lihatlah forum di TravelWriters.com ; Anda harus mendaftar untuk mengambil bagian dalam diskusi forum.

7. Sebelum melamar pekerjaan menulis agen perjalanan pesiar, jelajahi berbagai pekerjaan dengan mengunjungi Craigslist , Memang , dan papan kerja lainnya. Lihat peluang penulisan perjalanan yang diposting.

Tinjau majikan, jenis tulisan perjalanan apa yang mereka cari, dan kualifikasi. Jika itu majalah, tinjau artikel perjalanan sebelumnya untuk membiasakan diri dengan gaya dan nada majalah. Bersiaplah untuk mengirimkan artikel sampel menggunakan gaya dan nada majalah.

0 komentar:

Posting Komentar