Selasa, 20 Desember 2022

Cara Cerdas Menggunakan Uang Pajak Anda Tahun Ini

Waktu pajaknya lagi! Anda tahu apa artinya itu. Saatnya mendapatkan kembali semua uang yang Anda habiskan sebagai Saint Nick tua sebulan yang lalu. Jika Anda seperti kebanyakan orang Amerika, Anda

sudah memiliki gadget baru atau mainan anak laki-laki besar yang ingin Anda beli dengan uang itu, bukan?

Oh, tetapi tidak tahun ini, tahun ini Anda akan memiliki rencana untuk membuat uang Anda lebih banyak daripada membelanjakannya untuk sesuatu yang akan kehilangan nilainya begitu Anda menggesek kartu Anda. Tahun ini adalah tahun untuk menabung, melunasi hutang dan berinvestasi. Setiap kali saya mendapatkan uang dalam jumlah besar, hal pertama yang saya lakukan adalah duduk dan melihat di mana saya secara finansial. Kemudian saya mulai bertanya pada diri sendiri hal-hal seperti, bagaimana saya bisa membuat uang ini bekerja keras untuk saya? Untuk apa saya menggunakan uang ini yang akan membuat saya semakin dekat dengan kebebasan finansial?

Saya mengumpulkan daftar semua tagihan saya beserta suku bunganya, saya juga mengumpulkan daftar semua akun saya beserta suku bunganya. Sekarang online dan temukan kalkulator pinjaman dan pengurangan pajak umum amortisasi. Anda dapat Google dan menemukannya dengan mudah. Jika kami adalah Anda memiliki hutang kartu kredit sebesar $1200 dengan tingkat bunga 10% sebagai contoh. Kami akan mengatakan bahwa pembayaran bulanan minimum adalah $25,50 yang akan melunasi hutang dalam 5 tahun. Jika Anda hanya membayar minimum, bunga pinjaman akan dikenakan biaya $329,79 selama lima tahun atau sekitar $66 per tahun.

Jadi, alih-alih membeli barang yang tidak masuk akal, katakanlah Anda harus melunasi hutangnya sekarang. Melunasi utang sekarang akan seperti menambahkan $66 per tahun ke saku Anda. Sekarang jika Anda mulai mengambil $25,50 itu per bulan (yang akan masuk ke bank) dan memasukkannya ke dalam rekening tabungan hasil tinggi setiap bulan, dengan 5% itu akan tumbuh menjadi $321 pada tahun pertama. Pada akhir 5 tahun $25,50 per bulan akan tumbuh menjadi $1.776.

Jadi, ini menunjukkan kepada Anda bagaimana berinvestasi dalam melunasi hutang Anda ke bank dan berpegang teguh pada rencana yang telah ditetapkan dapat memasukkan sejumlah uang ke dalam saku Anda. Ini tidak berhasil jika Anda tidak menunjukkan disiplin dan berkomitmen untuk membayar diri sendiri. Anda berkomitmen untuk membayar bank Anda setiap bulan, mengapa tidak berkomitmen hemat uang untuk pajak untuk membayar sendiri. Anda pantas mendapatkannya, bukan? Dari saat Anda melunasi hutang itu di bank, Anda sekarang berhutang pada diri Anda sendiri.

Jika Anda akan terus membayar pembayaran bulanan ke bank pada akhir tahun ke-5, Anda mungkin bebas dari hutang dan bank akan berterima kasih kepada Anda karena telah melakukan bisnis saat dia melambaikan tangan dengan segepok $1200 ditambah tambahan $329 dalam bukunya. tangan. Atau Anda dapat menginvestasikan $1200 di masa depan Anda sekarang dan membayar diri Anda sendiri minimum $25,50. Kemudian pada akhir lima tahun, keluarkan $576 yang diperoleh dengan susah payah itu dan beli sesuatu yang bagus, simpan, investasikan dalam sesuatu, apa pun. Kuncinya adalah memikirkan gambaran besarnya. Ketika Anda melihat tagihan Anda, jangan hanya memikirkan pembayaran bulanan, pikirkan tentang bagaimana hal itu akan memengaruhi Anda lima atau sepuluh tahun ke depan. Pikirkan tentang siapa yang benar-benar mendapatkan kesepakatan yang lebih baik, Anda atau bank? Sekarang kembangkan rencana Anda dan patuhi itu.

Biaya rendah, risiko rendah, bisnis internet untung tinggi adalah cara lain untuk mendapatkan uang ekstra, berikut adalah beberapa ebook bagus untuk membantu Anda memutuskan apakah bisnis online tepat untuk Anda. Mereka akan sangat mengurangi kurva belajar Anda, sakit kepala, dan menghemat uang Anda. Jangan pedulikan halaman penjualan mereka yang murahan, ebooknya bagus.


 

0 komentar:

Posting Komentar