Jumat, 09 Oktober 2020

Beternak Daging Kambing - Teknik Budidaya Kambing untuk Kambing Sehat Dan Menguntungkan

Beternak kambing pedaging bisa menjadi pengalaman yang sangat berharga, belum lagi 

menguntungkan. Namun beternak kambing mengharuskan Anda mengetahui hal-hal tertentu untuk memastikan bahwa kambing Anda sehat, dirawat dengan baik dan tidak sakit-sakitan.

Teknik budidaya kambing yang baik untuk memelihara kambing pedaging adalah banyak ruang bagi mereka untuk bebas. Ruang yang sempit akan mengakibatkan kepadatan berlebih, yang akan tips beternak kambing sukses menyulitkan kambing untuk berjalan-jalan, yang akan membatasi jumlah latihan yang mereka lakukan. Tempat-tempat kecil juga dapat meningkatkan tingkat stres kambing yang dapat menyebabkan mereka sakit-sakitan.

Cara terbaik untuk mengukur apakah area yang Anda miliki untuk berkembang biak akan memadai adalah dengan mengalokasikan 1 hingga 2 hektar ruang per kambing. Ini hanyalah perkiraan, dan beberapa orang tidak akan memiliki banyak ruang.

Kambing memang makan rumput, tetapi beberapa jerami dianjurkan untuk dimakan. Ini bagus untuk diet mereka, terutama di musim dingin.

Sama seperti hewan lainnya, penting untuk menyediakan air bersih yang cukup bagi kambing Anda.

Menyediakan tempat berlindung yang tepat untuk kambing Anda juga penting, dan perlu dipertimbangkan ruang yang diperlukan untuk menghindari kepadatan berlebih.

Kambing suka berjalan-jalan dan berlarian. Faktor lain yang sangat penting adalah memastikan bahwa kambing peliharan yang baik untuk anda kebutuhan pagar Anda terpenuhi. Pemagaran perlu memastikan kambing tertutup dengan benar, dan tidak ada bahaya yang akan menimpa mereka.

Beternak kambing pedaging bisa menjadi pengalaman yang sangat bermanfaat, jika Anda memiliki informasi yang benar.

0 komentar:

Posting Komentar