Senin, 12 Oktober 2020

Pertanyaan Wawancara Arsitek yang Paling Banyak Ditanyakan

Pekerjaan arsitek adalah mendesain bangunan. Mereka harus lulus kursus lima tahun untuk menjadi 

seorang arsitek. Mereka sangat diminati dan karenanya Anda harus mencoba menjadi seorang arsitek.

Beberapa pertanyaan wawancara adalah sebagai berikut:

1. Topik apa yang berhubungan dengan arsitektur yang umum di semua cabang teknik?
Tidak diragukan lagi ini adalah gambar teknik. Saya ingin menambahkan satu hal lagi - bahwa Anda desain rumah dengan arsitek harus pandai dalam hal itu. Hanya dengan begitu Anda akan menjadi arsitek yang sukses.

2. Apa kualifikasi pendidikan Anda?
Saya telah melakukan rekayasa dalam arsitektur. Saya juga peraih medali emas. Selain itu saya juga telah melakukan kursus di AutoCAD.

3. Apakah Anda merasa memiliki pengetahuan yang baik tentang AutoCAD?
Saya sangat pandai mendesain model bangunan di AutoCAD. Saya hampir tidak membutuhkan dua hingga tiga hari untuk menyiapkan satu model. Terkadang saya menyelesaikannya hanya dalam satu hari.

4. Mana yang lebih penting? Tampilan atas atau tampilan depan rencana apa pun?
Keduanya sama pentingnya. Anda akan menemukan keduanya sama pentingnya. Misalkan Anda perlu menonton tampilan Arial maka sudah dapat dipastikan Anda akan menuju tampilan atas. Namun jika Anda ingin menganalisis denah dari depan maka Anda memerlukan tampilan depan.

5. Apa hal pertama yang diajarkan di B.ARCH.? Bisakah Anda menamainya?
Ya, ini poligon. Dalam menggambar teknik, kita diajarkan, bagaimana menggambar poligon? Ini tentu dianggap sebagai langkah pertama.

6. Jelaskan satu proyek yang telah Anda kerjakan?
Anda harus menjelaskan satu proyek yang telah Anda kerjakan. Izinkan saya memberi tahu Anda satu hal yang pasti akan diminta dari Anda. Anda bisa mengatakannya begitu Anda pergi ke Jerman. Anda mengerjakan desain Mall. Proyek berakhir dengan sukses.

7. Bisakah Anda menggambar desain tanpa bantuan AutoCAD?
Dulu ketika tidak ada AutoCAD, maka semua desain dibuat secara manual. Saya telah belajar panduan untuk arsitek bagaimana membuat desain secara manual juga. Oleh karena itu, saya dapat membuat desain tanpa bantuan AutoCAD.

Ini adalah beberapa pertanyaan yang bisa ditanyakan dari Anda. Anda harus bersiap dengan sangat keras.

0 komentar:

Posting Komentar